Perseteruan Nathalie Holscher, Mantan Asisten Rumah Tangga

Perseteruan Nathalie Holscher, Mantan Asisten Rumah Tangga
Foto: Topik Populer - @nathlieholser

Topikpopuler.com Perseteruan antara Nathalie Holscher dan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Wati menjadi sorotan.

Berawal dari Wati yang mengklaim bahwa Nathalie memiliki pria idaman lain saat dia masih terikat status pernikahan dengan Sule.

Baca: Adjis Doaibu Bongkar Tarif Komika Indonesia 1 kali Manggung

Dia melayangkan somasi kepada Wati, tapi mantan ART-nya itu malah balik melayangkan somasi terbuka untuk Nathalie.

Nathalie Holscher sempat melayangkan somasi kepada mantan ARTnya karena Wati telah menudingnya memiliki pria idaman lain saat masih berstatus menjadi istri Sule.

Baca: Fuji Utami Putri Ultah ke-20 Dapat Pesta Kejutan Penuh Haru

Perseteruan Nathalie Holscher, Mantan Asisten Rumah Tangga

Akan tetapi bukannya permintaan maaf yang didapat, Nathalie justru mendapat somasi balik dari Wati.

“Somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami,” ujar kuasa hukum Wati, Supri Hartono, dikutip dari VIVA di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2022.

Perseteruan Nathalie Holscher, Mantan Asisten Rumah Tangga
Foto: Topik Populer – @nathlieholser

Tim kuasa hukum yang lainnya, yakni Krisna Murti mengatakan bahwa pihaknya masih membuka jalur damai. Oleh sebab itu, pihaknya akan menunggu permintaan maaf dari Nathalie Holscher dalam waktu 3 hari ke depan.

“Kita masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie dan meminta maaf jika tidak dilakukan 3×24 jam maka akan kami lanjutkan pada proses hukum,” kata Krisna Murti.

Baca: Gisella Anastasia Dikabarkan Sudah Punya Kekasih Baru

Tak berselang lama, melalui akun Instagram Nathalie, ia kedapatan memberikan respons atas somasi yang dilayangkan oleh pihak Wati. Nathalie meminta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan.

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun,” kata Nathalie Holscher dikutip dari Instagram pribadinya. Kamis, 3 November 2022.

Perseteruan Nathalie Holscher, Mantan Asisten Rumah Tangga
Foto: Topik Populer – @nathlieholser

Ia lantas meminta untuk Wati agar bisa menghubungi dirinya sebab Nathalie sendiri tak bisa menghubungi Wati karena aksesnya diblokir.

“Untuk waktu dan tempat saya persilahkan saudari waty dapat menghubungi saya langsung. saya tidak bisa menghubungi nomor hp waty karena di block. Terimakasih,” pungkas Nathalie Holscher menanggapi somasi terbuka dari mantan ART, Wati.