Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G

Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G
Foto: Topik Populer - @pinkan_mambo

Topikpopuler.com – Nama Pinkan Mambo menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini setelah lama tidak ada kabar. Ada cerita sedih, ada juga cerita mengejutkan.

Pinkan Ratnasari Mambo baru-baru ini mengungkap beberapa kabar mengejutkan. Dia mengaku punya pria simpanan artis inisial G. Disebutkan jika pria itu sangat kaya raya.

Baca: Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara

Penyanyi 41 tahun itu membuka sesi tanya jawab melalui kanal YouTube miliknya. Kemudian muncul pertanyaan yang menyinggung soal kehidupan mewah Pinkan Mambo.

“Benarkah Pinkan hidup mewah dari simpenan?” bunyi pertanyaan tersebut, dilansir dari YouTube Pinkan Mambo Official.

Baca: Sandiaga Uno Mendengarkan Musik Dangdut Sambil Olahraga

Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G

Tak mengelak, pertanyaan itu pun langsung membuat mantan vokalis grup duo Ratu itu mengakui bahwa dirinya memang memiliki pria simpanan.

“Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan yang aku sebenarnya nggak mau cerita,” jawab ibu lima anak itu.

Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G
Foto: Topik Populer – @pinkan_mambo

Mantan istri Steve Wantania itu mengatakan bahwa simpanannya tersebut adalah seorang artis terkenal. Sang artis bahkan mentransfer sejumlah uang hingga saat ini.

“Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal. Dia tanya anak-anak kebutuhannya berapa tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu untuk kebutuhan hidup kita. Bulan ini juga dia transfer,” lanjutnya.

Tak hanya itu, tanpa takut wanita yang pernah menikah dengan Sandy Sanjaya itu bahkan membeberkan inisial dari artis tersebut.

Baca: Rachel Vennya, Marilyn Monroe Seksi di Acara Halloween

“Dia inisialnya itu G sebenernya,” kata Pinkan singkat

Pengakuannya soal artis inisial G itu nampaknya membuat Pinkan merasa bersalah. Namun, ia tetap melontarkan pengakuan tersebut demi kebenaran.

“Ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku yaudah lah biar tahu kebenarannya kayak gimana,” ujar.nya

“Jadi udah berapa bulan kayaknya aku menyimpan dia untuk simpanan aku,”pungkasnya.

Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G
Foto: Topik Populer – @pinkan_mambo

Meski begitu, Pinkan Mambo mengaku bahwa ia sebenarnya bisa menghidupi keluarga tanpa uang dari artis G tersebut. Akan tetapi, dirinya tetap menerima niat baik artis G untuk membantunya.

“Tapi aku sendiri nggak pake dibayarin (artis G) juga udah cukup. Dia orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi karena dia berniat baik jadi yaudah,” pungkas Pinkan.