Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina

Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina
Foto: Topik Populer - @pinkammambo

Topikpopuler.com – Artis Penyanyi Pinkan Mambo terus melakukan aksi kontroversialnya meski banyak masalah yang menimpanya.

Baru-baru ini dia menggegerkan publik dengan menggoda Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Seolah tahu maksud Pinkan, Raffi Ahmad hanya tersenyum dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

Baca: Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan

Raffi yang kala itu menjadi host acara dimana Pinkan menjadi bintang tamunya, hanya bisa diam dan tersenyum saat mantan anggota Duo Ratu itu mulai berulah.

Nampaknya pemilik nama Pinkan Ratnasari Mambo itu hendak kembali di dunia hiburan bukan dengan cara berkarya, namun justru melakukan kontroversi yang bikin orang syok.

Baca: Yusuf Mahardika Dinilai Gagal Move On, Masih Simpan Foto Mantan

Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina

Ibu enam anak itu pun tiba-tiba saja laris dipanggil oleh banyak program talkshow televisi karena pengakuannya di media sosial sebagai simpanan seorang artis berinisial G.

Nama artis inisial G pun sempat disebutnya dalam sebuah kanal YouTube. Namun saat di konfirmasi, Pinkan seolah tak ingat apa yang diucapkannya dan justru bingung dengan pertanyaan media.

Berupaya berdalih dengan pernyataan lain, Pinkan justru akhir-akhir ini terlihat seperti tidak nyambung saat ditanya oleh orang lain atau rekan sesama artis. Baru-baru ini pun dia dipanggil menjadi bintang tamu oleh program yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina
Foto: Topik Populer – @pinkammambo

Sejak awal kedatangan, Pinkan seolah tak pernah serius dan selalu bercanda tak karuan. Mulai dari merayu Raffi Ahmad hingga mengaku menunggunya bercerai.

Pinkan saat itu mengaku kerap dikirim pesan personal oleh Raffi Ahmad melalui Instagram. Padahal menurutnya saat itu Raffi Ahmad masih bersama sang mantan, Yuni Sara.

“Raffi waktu aku bikin Instagram, waktu waktu putus sama Yuni, Raffi ngakuin si, ngapain deketin aku?” tanya Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad, dilansir dari Instagram @insta_julid, Selasa 15 November 2022.

Baca: Nikita Mirzani: Pengacara Akan Bongkar Sesuatu Di Sidang Lanjutan

Raffi seolah malu mendengar pengajuan Pinkan, tak bisa berkutik dan hanya senyum-senyum menjauh dari mantan personil Ratu itu. Bahkan Irfan Hakim sampai bingung, apa benar Raffi Ahmad dan Pinkan Mambo pernah dekat?

“Emang bener kata orang kalian pernah dekat juga?” tanya Irfan Hakim.

Tak berhenti sampai di situ, Pinkan Mambo justru melanjutkan candaannya dengan Raffi Ahmad yang kini sudah beristri dan punya dua anak. Pinkan mengaku didekati oleh Raffi Ahmad melalui pesan pribadi di Instagram.

“Raffi parah udah punya istri masi deketin aku masih dm-dm in aku,” kata Pinkan.

Bosan dengan pernyataan Pinkan Mambo yang aneh, Raffi Ahmad lantas memalingkan pertanyaan dengan menanya kabar mantan duet Maia Estiaty itu. “Eh tapi Pinkan apa kabar?” tanya Raffi Ahmad.

Lantas Pinkan bukannya menjawab dengan benar justru malah membuat kesal warganet. Dia malah mengaku masih menunggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerai.

“Sehat, masih nungguin kamu cerai,” kata Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad.

Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina
Foto: Topik Populer – @pinkammambo

Namun Raffi Ahmad tau kalau Pinkan Mambo hanya bergurau. Bahkan dia mengaku kalau Pinkan orangnya sangat lucu.

“Enggak, dia orangnya emang suka becanda. Buat fans-fans aku tenang aja, dia orangnya suka becanda, dia aslinya kucu kok orangnya,” kata Raffi Ahmad.