Pradikta Wicaksono Cukup 20 Detik Langsung Trending 1# Twitter

Pradikta Wicaksono Cukup 20 Detik Langsung Trending 1# Twitter
Foto: Topik Populer - @dikta

Topikpopuler.com – Penyanyi dan aktor, Pradikta Wicaksono buat para penonton histeris tengah acara Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno.

Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal sebagai Dikta merupakan mantan vokalis Yovie & Nuno, terlihat menghadiri acara pertandingan tenis yang diselenggarakan para Artis Indonesia pada Sabtu 12 November 2022.

Baca: Billie Eilish Berkuda untuk Menyeimbangkan Mental dan Menghilangkan Stress

Dikta tampak salah tingkah karena tidak menyangka wajahnya disorot oleh kameramen dengan sangat dekat, hingga membuat penonton yang didominasi perempuan berteriak sangat kencang.

Dikta duduk di area VIP bersama keluarga dan artis lainnya mendukung para pemain. Saat sedang mengobrol dengan temannya sesama musisi, Yuyi Trirachma.

Baca: Desta Selalu Diproteksi Anak Ke-2, Supaya Gak ngiler Kalo Liat Cewek Seksi

Dikta tertangkap kamera dan muncul di layar besar stadion dan disiarkan streaming di YouTube.

Pradikta Wicaksono Cukup 20 Detik Langsung Trending 1# Twitter

Ekspresi tenang Dikta tiba-tiba berubah saat mendengar sorakan penonton yang begitu membahana dan mengetahui wajahnya muncul di layar besar stadion.

Dikta kehilangan kendali ekspresi wajahnya selama 20 detik di depan kamera. Dia hanya tersenyum dan memainkan bibirnya. Dikta mengangguk-anggukkan kepala seolah menyapa para penggemarnya yang histeris dan mengatakan, “Waduh” lalu menggaruk bagian belakang lehernya.

Sebagai komentator, Vincent Rompies menyadari hal itu dan langsung menjelaskan latar belakang Dikta terkait tenis.

Pradikta Wicaksono Cukup 20 Detik Langsung Trending 1# Twitter
Foto: Topik Populer – @dikta

“Dikta ini adalah pemain, dia sempat menjadi pemain profesional di tenis juga, Dikta ini katanya sempat ikut PON (Pekan Olahraga Nasional) kalau enggak salah,” kata Vincent.

Gara-gara kejadian ini, nama Dikta trending sejak semalam. Ada pengguna internet yang mengapresiasi kameramen yang sudah menyorot Dikta.

Dapat Pujian dari Nitizen

Netizen pun memuji penampilan Dikta yang baru-baru ini memotong rambutnya untuk disumbangkan kepada para pejuang kanker.

Baca: Video Viral Seorang Ibu Cemburu Lihat Suami Nyawer Biduan di Pernikahan Anaknya

“Terima kasih kameramen, bisa liat dikta kayak salting gitu wkwk,” cuit @qongy***.

“Dikta tidak sampai 30 detik tampil di layar, namun dia mendapat jeritan paling keras. The power he holds,” cuit @dalsl***.

“Cuma muncul 20 detik jadi trending, luar biasa emang mas ta,” cuit @patric***.

“Mas Dikta potong rambut makin cakep aje,” cuit @chaec***.

Dengan kehadiran Dikta alias Pradikta Wicaksono, netizen semakin semangat untuk menjodohkannya dengan Enzy Storia yang dikabarkan pernah dekat dengan Dikta.

Pradikta Wicaksono Cukup 20 Detik Langsung Trending 1# Twitter
Foto: Topik Populer – @dikta

Enzy Storia, Pembawa acara Tonight Show semalam perpasangan dengan Dion Wiyoko melawan Gading Marten dan Wulan Guritno, dalam pertandingan tenis tersebut.

Kehadiran Pradikta Wicaksono kemarin disebut untuk menyemangati Enzy. Akan tetapi dalam Instagram Storynya, Dikta menyebut kedatangannya semalam untuk mendukung Desta.