Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak

Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak
Foto: Topik Populer - @rachelvennya

Topikpopuler.comSelebritas Internet Rachel Vennya sekarang suka memakai busana seksi dan mengaku senang party sampai pagi.

Dia pasti kelelahan setelah pesta tengah malam, yang membuat banyak orang mempertanyakan kemampuannya dalam mengasuh anak.

Baca: Deddy Corbuzier: Rossa Hampir Pacar sama Gue, ga Mungkin sama Reza

Namun Rachel Vennya membantahnya. Meskipun dia sering party sampai pagi, Rachel tetap mengurus anak-anaknya saat pulang dari party.

PARTY SAMPE PAGI, RACHEL VENNYA TETAP PRIORITASKAN ANAK! ERI CARL SEBUT MENARIK NIH.. | Eps.27 #2 

Rachel mengakui dirinya suka pesta hingga larut pagi. Bahkan Rachel Vennya meninggalkan anak-anaknya di rumah hanya dengan pengawasan asisten rumah tangga.

Baca: Pembangunan Rumah Baru Raffi Ahmad Habiskan hingga Rp 85M

Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak

Meski begitu Rachel tak lantas menelantarkan anak-anaknya walau harus pulang pesta sampai pagi. Dia rela hanya tidur dua jam setelah pesta, untuk kemudian mengurus anak-anaknya berangkat sekolah.

Hal utama yang dilakukannya setiap pagi adalah memasak dan membuatkan bekal untuk anak pertamanya berangkat sekolah. Rachel mengaku memasak dan buat makanan sendiri untuk bekal anak sekolah.

Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak
Foto: Topik Populer – @rachelvennya

“Even gue party sampai jam 5 pagi, atau gue party sampai jam 2 pagi. Gue rela tidur cuma dua jam, untuk bikin bekal anak-anak gue,” katanya, seperti dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid, Jumat, 7 Oktober 2022.

Rachel masih menjalani kesenangan pribadi untuk berpesta bersama teman-teman hingga larut pagi. Namun dia mengaku tak lantas meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu untuk mengurus anak-anak di rumah.

Baca: Deva Mahenra Disebut-sebut Mirip Aktor Korea, Gong Yoo

Anak menurutnya adalah prioritas utama, maka tak heran tetap bisa mengurus anak di pagi hari walau habis pesta dan baru tidur dua jam. “Anak-anak ini berperan penting banget di kehidupan gue,” katanya.

Dengan segala rutinitas yang dia lakukan untuk keluarga, tak lantas Rachel menerima kehadiran orang luar untuk masuk dan merusak kehidupannya dengan anak-anak.

Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak
Foto: Topik Populer – @rachelvennya

Kecuali, kata dia, orang tersebut bisa membantunya untuk mengurangi beban dalam rutinitas kehidupannya sehari-hari bersama dua anaknya.

“Kalau bisa dia membantu gue mengurangi kecapekan gue dalam rutinitas itu,” kata Rachel Vennya.