Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar 1 Bulan

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar 1 Bulan
Foto: Topik Populer - @inijedar

Topikpopuler.comRaffi Ahmad baru-baru ini menyatakan bersedia membantu Jessica Iskandar melunasi cicilan rumahnya dalam satu bulan.

Diketahui, ibu dua anak tersebut memiliki tunggakan cicilan rumah selama tiga bulan. Hal ini terjadi karena Jessica baru saja mengalami kerugian milyaran rupiah dan tidak mampu untuk melunasi cicilan tersebut.

Baca: Ayu Ting Ting Sakit Tifus dan Masuk RS, Memaksa Pulang Banyak Pekerjaan

Upaya Jessica untuk mencari bantuan kepada para teman artis lain itu, menuai berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang mempertanyakan peran suami Jessica Iskandar yakni Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar diketahui menjadi korban penipuan hingga membuatnya rugi sampai Rp9,8 miliar. Insiden tersebut berdampak besar pada kondisi ekonominya, saat diundang di acara For Your Pagi Trans 7, dia mengaku belum membayar cicilan rumah selama tiga bulan.

Baca: Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 4 Bulan, Raffi Ahmad Mau Membantu

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar 1 Bulan

Pengakuan Jessica Iskandar di program acara tersebut dibagikan kembali oleh akun TikTok @asss_rf17, dan sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

“Semuanya (dijual), kan masih pada nyicil. Nyicilnya masih yang satu lima tahun, yang satu dua tahun lagi. Terus perbulannya sekarang udah nunggak tiga bulan,” ungkap Jessica Iskandar.

Setelahnya, Raffi Ahmad yang menjadi host program tersebut mempertanyakan nominal cicilan rumah Jessica Iskandar dalam satu bulan. Setelah mengetahuinya, suami Nagita Slavina tersebut sangat terkejut.

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar 1 Bulan
Foto: Topik Populer – @inijedar

Kendati begitu, Raffi Ahmad berniat untuk membantu melunasi cicilan rumah Jessica Iskandar selama satu bulan.

“Wah berat juga ya. Gua tolongin sebulan lah. Kalau tiga bulan agak berat ya Jess,” tutur Raffi Ahmad.

“Aa mah baik, Aa mah baik,” timpal Jessica Iskandar kegirangan.

Aksi Raffi Ahmad tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit yang mempertanyakan peran Vincent Verhaag sebagai suami Jessica Iskandar.

Baca: Nikita Mirzani Menjelang Sidang Perdana, Masa Tahanan Di Perpanjang

“terus suaminya punya kerja apa ngk sih. kasian kak jedar, semangat ya kak,” komentar seorang netizen.

“Lah punya suami, trus ngapain dia?,” tulis netizen lain.

“lah suaminya buat apa,” kata netizen lain.

“Lah knp pada nanya suaminya sih, itu rumah kan rumah sblm jedar nikah,suaminya bkin rumahnya yg di bali, income suaminya mngkin ga sebesar itu,” timpal lainnya.

Kendati begitu, Jessica Iskandar menegaskan jika keputusannya untuk mencicil rumah terjadi sebelum mengenal Vincent Verhaag.

Dia juga telah mempersiapkan dana untuk 10 tahun kedepan, namun uang tersebut diputarnya demi menjalani bisnis lain yang justru kini merugikannya.

“Aku sudah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan. Salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah,” ucap Jessica Iskandar.

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar 1 Bulan
Foto: Topik Populer – @inijedar

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menyebut bahwa Vincent Verhaag merupakan sosok suami bertanggungjawab dan memintanya untuk tidak terlalu memikirkan masalah yang kini menimpa keluarga mereka.

“Suami aku mah bertanggung jawab, kalau enggak ada suami aku, aku enggak tahu harus bagaimana. Untung ada suami yang belain aku, ‘udah jangan mikirin itu, biar aku yang urusin, kamu urusin aja anak-anak, jangan stres’,” sambung Jessica Iskandar.