Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan
Foto: Topik Populer - @rantymaria

Topikpopuler.com – Setelah 2,5 tahun berpacaran, Ranty Maria dan Rayn Wijaya tampaknya belum ingin untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun, baru-baru ini, sempat beredar rumor bahwa mereka berdua akan menikah dalam waktu dekat.

Baca: Penggemar Doakan Amanda Manopo Cepat Sembuh

Bukan tanpa alasan, rumor mengatakan bahwa kedua orang ini akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya foto-foto keromantisan mereka tersebar di jejaring sosial.

PACARKU MAKE UP IN AKU!! 

Menanggapi isu tersebut, Ranty Maria pun membeberkan alasannya belum ingin membawa hubungannya dengan Rayn ke jenjang yang lebih serius.

Baca: Jeremy Thomas Pernah Diusir dari Kafe Saat di Belanda

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan

Pasalnya artis 22 tahun ini mengaku masih fokus meniti karirnya di dunia hiburan di tanah air, begitu pun Rayn.

“Astaga kami masih muda, kami masih punya banyak mimpi untuk dikejar, jadi malu omongin berdua,” kata Ranty Maria, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2022.

Selain ingin fokus di dunia hiburan, Ranty juga mengaku masih mempunyai segudang cita-cita yang ingin diraih. Oleh karenanya, ia memilih untuk tidak buru-buru membawa hubungannya dan Rayn ke jenjang pernikahan.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan
Foto: Topik Populer – @rantymaria

“Ya udah pernah jalan bareng juga jadi kenal, let’s go aja karena this my best friend jadi ngapain buru-buru juga,” ucapnya.

Meski belum kepikiran menikah, Ranty menyebut jika orangtuanya dan Rayn sudah sempat bertemu. Sayang, pertemuan itu hanya sekedar untuk bersilaturahmi, bukan untuk membicarakan pernikahan.