Rio Alief Berbagi Cerita, Permintaan Terakhir Sang Istri

Rio Alief Berbagi Cerita, Permintaan Terakhir Sang Istri
Foto: Topik Populer - @rio_alief

Topikpopuler.com – Seiring kepergian Clerence Chyntia Audry berpulang kepada Sang Pencipta, Rio Alief menceritakan perjuangan istrinya melawan kanker langka.

Saat salah di diagnosa sampai kanker Clerence mencapai stadium 4, Rio dan Clerence mengusahakan segalanya sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani kemoterapi di tengah dua tahun pernikahan mereka.

Baca: Betrand Peto Gelar Konser Pertama, Lesti Kejora Tampil Lagi

Mengharukan sekali momen Musisi kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu menceritakan permintaan terakhir yang diucapkan oleh Clerence Chyntia Audry.

Kepergian Istri Tercinta Jadi Pukulan Terberat Rio Alief | BROWNIS (24/10/22) P2

Pria 30 tahun ini merupakan termasuk suami yang paling beruntung, karena dapat menemani Clerence Chyntia Audry di saat-saat terakhirnya . Rio Alief bahkan mengakui bahwa itu adalah momen yang tak terlupakan dalam hidupnya.

Baca: Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi

Rio Alief Berbagi Cerita, Permintaan Terakhir Sang Istri

“Jadi, setengah jam saat terakhirnya itu, saya ada di samping dia. itu 18 Oktober jam 15.00, kemudian kita nginap, saya, mama saya, kakak ipar, kakaknya dia sama suaminya, kita berempat di rumah sakit itu,” ungkap Rio Alief yang menyaksikan kepergian sang istri di salah satu program televisi pada Sabtu, 24 Oktober 2022.

“Sebenarnya boleh 2 orang doang, cuman pihak rumah sakit juga ngerti yaudalah, dan kita gak memaksakan untuk di ICU apalagi pasang ventilator, karena waktu itu dokter juga bilang ‘ngapain lagi’ yaudah nunggu sampai yahh.. Detak jantungnya sudah nurun sampai ke titik.. Bersyukur bisa menemani. Napasnya udah kayak pelan banget sampai ke nol itu,” sambungnya.

Rio Alief Berbagi Cerita, Permintaan Terakhir Sang Istri

Foto: Topik Populer – @rio_aliefSebagai pasangan suami istri yang masih muda dan usia perkawinan yang baru dua tahun, Rio Alief dan Clerence Chyntia Audry pasti sedang menantikan anak.

Keputusan tidak melakukan kemoterapi pada diagnosa pertama, juga dilakukan dengan tujuan untuk menyelamatkan rahim.

“Tapi sebenarnya awalnya, agak sedikit salah diagnosa dari salah satu rumah sakit. Jadi, dikiranya ini kanker yang umum, cuman waktu itu masih stadium satu b, jadi masih operasi dan kemoterapi waktu itu belum jadi pilihan karena kita baru menikah dua tahun, jadi pengen punya anak, jadi ada sekitar perut ada rahim di situ, kalau di kemo bukan pilihan kan, apalagi masih 28 tahun,: jelas Rio Alief.

Baca: Pamela Safitri Foto Panas dengan 2 Orang Pria FWB-nya

Di waktu yang sama, Rio Alief juga membeberkan impian lainnya yang sempat terucap dari mulut Clerence Chyntia Audry sewaktu hidup.

Rio Alief mengatakan bahwa istrinya tersebut, ingin ke Prancis, Disneyland Paris, dan bangun rumah impian bersama-sama.

Rio Alief Berbagi Cerita, Permintaan Terakhir Sang Istri
Foto: Topik Populer – @rio_alief

“Banyak sih, kita menikah masih 2 tahun, masih segar-segarnya. Kita ada keluarga di Prancis, mau ke Disneyland Paris, pengen bangun rumah impian bersama-sama,” imbuhnya.

Terakhir, Rio Alief mengatakan bahwa Disneyland dan rumah yang paling indah untuk Clerence Chyntia Audry saat ini adalah surga.

“Cuman kayaknya rumah impian dan Disneyland paling indah cuman di surga kayaknya,” pungkas Rio Alief yang bikin mewek.