Rio Dewanto Buat Pengakuan Heboh Lebih Enak Mencium Pria

Rio Dewanto Buat Pengakuan Heboh Lebih Enak Mencium Pria
Foto: Topik Populer - @riodewanto

Topikpopuler.com –  Rio Dewanto mengejutkan netizen dengan pengakuannya. Pasalnya ia menceritakan pengalaman adegan ciuman dengan pria lain.

Menariknya, suami Atiqah Hasiholan justru mengakui bahwa mencium seorang pria “lebih enak”.

Baca: Ziva Magnolya Tampil Sendiri Tanpa Rizky Febian

Menantu Ratna Sarumpaet itu sudah lama berkecimpung di industri hiburan Indonesia. Mengawali karir dari bawah, dia berkesempatan merasakan menjadi figuran.

RIO DEWANTO & BORIS SALING SIKAT !!! PEMBUNUH KARAKTER ADIK KAKAK SEPERGURUAN !! 

Ketekunannya dalam berakting, sehingga aktor ini semakin percaya diri untuk berkontribusi dalam film besar. Salah satu film yang berhasil melambungkan namanya yakni ‘Arisan! 2’ di tahun 2011.

Baca: Vitalia Sesha Artis Seksi Pernah Jadi Simpanan Koruptor

Rio Dewanto Buat Pengakuan Heboh Lebih Enak Mencium Pria

Dalam film ‘Arisan! 2’ aktor berusia 35 tahun itu dipercaya sebagai pemeran pendukung. Saat itu, ia ditantang untuk berperan sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Tak pelak, ayah satu orang anak ini harus menjalani adegan ciuman dengan sesama pria. Demi totalitas dalam bermain, ia melakukan adegan ciuman dengan Surya Saputra.

Rio menceritakan kembali pengalamannya berakting di film ‘Arisan! 2’ kepada Boris Bokir di kanal YouTube Kuy Entertainment. Bahkan dirinya blak-blakan mengaku berciuman dengan pria justru lebih ‘enak’.

Rio Dewanto Buat Pengakuan Heboh Lebih Enak Mencium Pria
Foto: Topik Populer – @riodewanto

Sontak saja pengakuannya berhasil membuat heran sekaligus mengundang tawa Boris Bokir. Alih-alih merasa geli, ayah satu anak itu justru menikmati adegan ciuman bersama Surya Saputra.

“Lebih enak tau ciuman sama cowo,” ujar Rio dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Kuy Entertainment.

“Emang gak geli ada kumis-kumisnya?” tanya Boris Bokir.

“Ya kan pada saat itu in to character,” balas Rio Dewanto.

Baca: Shah Rukh Khan Foto Seksi Telanjang Dada Demi Promo Film

Bukan hanya harus melakoni adegan ciuman, Rio Dewanto juga dituntut menjadi pria yang kemayu. Dirinya harus berlatih berjalan menyerupai seorang wanita.

Untungnya ia memiliki istri yang juga berprofesi sebagai pemain film. Rio Dewanto mengaku meminta bantuan sang istri untuk bisa mendalami perannya saat itu.

“Pada saat itu gua belajar jalan sama bini gua. Dulu kan gua masih tinggal sama mertua, ada sanggar kan di situ. Bini gua bilang ‘jalannya jangan gitu dong, udah rasain, harus ngerasa cantik’,” pungkas Rio Dewanto

Rio Dewanto Buat Pengakuan Heboh Lebih Enak Mencium Pria
Foto: Topik Populer – @riodewanto

“Tiap hari gua latihan, dulu gua lumayan rajin latihan. Sambil ngafalin dialog, gua jalan,” sambungnya.