Rizky Billar: Dugaan Berakhir KDRT Berawal dari Janji Manis

Rizky Billar Tantang Cek di BI CheckingBerawal dari Janji Manis
Foto: Doc/Topikpopuler

Topikpopuler.comRizky Billar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky.

Laporan tersebut menjelaskan jika Rizky Billar sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga.

Baca: Kriss Hatta Doyan Daun Muda Pacarnya ABG Umur 14 Tahun

Polisi mengungkapkan hal itu sebelum Rizki Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Pria berusia 27 tahun itu telah berselingkuh di belakang istrinya.

Rizky Billar: Dugaan Berakhir KDRT Berawal dari Janji Manis

Setelah mengetahui Rizky Billar selingkuh, Lesti Kejora minta dipulangkan kepada orangtuanya.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, di kantornya, Rabu, 29 September 2022.

Baca: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan

Emosi jadi Gelap Mata

Rizky Billar melakukan dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Polisi sebut ia memerlakukan istrinya seperti lawan di atas ring.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ujar.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Rizky Billar: Dugaan Berakhir KDRT Berawal dari Janji Manis
Foto: Topik Populer – @lestikejora

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis, 29 September 2022.

“Menurut beliau adalah KDRT. Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,” sambungnya.

Baca: Penggemar Doakan Amanda Manopo Cepat Sembuh

Dugaan 15 Tahun Penjara

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar diduga langgar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus yang menyandung Rizky. Serta belum ada pula gugatan cerai yang dilayangkan Lesti Kejora.

Seperti yang diketahui jika Rizky dan Lesti Kejora belum genap satu tahun menikah. Pernikahan keduanya sempat heboh karena rangkaian acara yang cukup panjang hingga akhirnya sah pada 19 Agustus 2021.

Rizky Billar: Dugaan Berakhir KDRT Berawal dari Janji Manis
Foto: Topik Populer –

Pada akhir tahun 2021 tepatnya tanggal 26 Desember 2021 anak pertama Rizky dan Lesti Kejora pun lahir. Banyak yang bertanya-tanya terkait jarak antara menikah dan lahiran yang cukup dekat.