Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali

Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali

Topikpopuler.com – Road To Now Playing Festival 2023 akan digelar pada 29 November 2022 di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali.

Setelah melihat beberapa festival mengalami gelombang besar penonton. Sebagai Project Manager Now Playing Festival, Jenny Stefanny memastikan bahwa penonton akan merasa nyaman.

Baca: Ayu Thalia Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Now Playing Festival merupakan festival musik tahunan yang diadakan di Bandung pada tahun 2019. Berhasil mengundang 14 musisi yang tampil di 2 panggung berbeda dengan 23.000 orang pengunjung. Festival musik ini menyandang predikat sebagai festival musik terbesar di Bandung.

Pada Juni 2022 lalu, Now Playing Festival kembali hadir usai masa pandemi. Festival ini diselenggarakan selama tiga hari dengan menampilkan 33 musisi di 2 panggung berbeda dan membawakan berbagai macam aliran musik dengan 90.000 pengunjung, dan kembali menjadi festival musik terbesar di Bandung.

Baca: Felicya Angelista Ulang Tahun ke-28, 1 Dekade Bersama Suami

Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali

Sebelum melanjutkan pada 2023 mendatang, akan ada acara pembuka yang diberi nama Road To Now Playing Festival 2023. Jenny pun memastikan jika acara akan berjalan nyaman.

Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali
Foto: Topik Populer –

“Kita sangat concern dengan perizinan event ini. Kita sudah mengukur venue dengan kapasitas 8000. Kita hanya menjual tiket 5000 untuk kenyamanan dari penonton. Akan ada pihak keamanan, Untuk hari H kita kirim security internal yang sudah profesional,” kata Jenny saat konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis, 3 November 2022.

Road To Now Playing Festival 2023 akan diselenggarakan pada 29 November 2022. Acara pembuka dari festival musik terbesar ini akan dimeriahkan oleh grup musik asal Amerika, Weezer.

Selain itu akan ada musisi lokal yang ikut mengisi kemeriahan acara tersebut yakni NOAH, Fourtwnty dan The Adams. Acara pembuka itu akan digelar di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali.

Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali
Foto: Topik Populer –

Untuk menyaksikan Road to Now Playing Festival 2023 ada beberapa tiket yang bisa dibeli mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,1 juta. Rincian harga tiket adalah Festival A Rp 1,1 juta, Early Bird Festival B Rp300 ribu, Presale 1 Festival B Rp400 ribu, Presale 2 Festival B Rp500 ribu dan Normal Festival B Rp600 ribu.

Keuntungan yang didapatkan dari harga tiket Festival A, antara lain penonton dapat menyaksikan artis favoritnya dari row paling depan dan beberapa fasilitas khusus lainnya seperti akses gratis untuk keluar-masuk area, toilet eksklusif, fast track tanpa mengantri panjang saat scan tiket dan gelang ekslusif festival. Informasi lengkapnya melalui laman Instagram @nowplayingfest.