Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting

Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting
Foto: Topik Populer - @sahrulgunawanofficial

Topikpopuler.comSahrul Gunawan tampaknya masih terlihat sendiri setelah menceraikan Indriani Hadi pada 2016 karena ingin poligami.

Namun, rupanya pemain film Jin dan Jun ini mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Wanita itu dipanggil ‘geulis’ oleh Denny Cagur.

Baca: Kaesang Pangarep Erina Gudono Melakukan Foto Prewedding

Pria 46 tahun itu berbicara terus terang tentang hubungan kedekatannya dengan seorang wanita di acara TV yang dipandu Denny Cagur, Narji dan Wika Salim.

Di awal tayangan para host lebih dulu menanyakan tentang kedekatan Wakil Bupati Bandung itu dengan Ayu Ting Ting.

Baca: Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami

Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, Sahrul sempat ditolak oleh Ayu Ting Ting. Tidak ingin memperpanjang diskusi yang cukup memalukan dan menyakitkan itu, Sharul pun mengubah topik pembicaraan.

“Udah-udah jangan dibahas, sekarang gua ada PR baru lagi. Gua lagi deket, yang ada nanti gua nggak jadi,” ucapnya, dilansir dari salah satu acara TV swasta, Selasa, 8 November 2022.

Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting
Foto: Topik Populer – @sahrulgunawanofficial

Ayah tiga orang anak ini mengaku saat ini sedang menjalin hubungan dengan wanita bernama Dine Mutiara Azis. Wanita inilah yang akhirnya mampu membuat Sahrul kembali bangkit dari rasa galaunya.

“Pertemuannya karena dikenalin temen, sama-sama di komunitas sepeda. Awalnya sih biasa aja. Tapi beberapa lama kemudian, pas kunjungan ke rumah sakit, karena tugas dinas mengenai stunting dan lain-lain dengan kapasitas sebagai Wabup (Bandung). Kenalan, terus ngobrol dan nyambung,”ungkapnya.

Tak hanya teman bersepeda, rupanya Dine ini juga turut terjun dalam dunia politik dan pernah gagal dalam berumah tangga.

“Dia dia sama-sama di politik dan udah pernah gagal berumah tangga juga,” terang Sahrul.

Baca: Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri

Dalam kesempatan itu pun, para host akhirnya mengajak bicara wanita yang tengah dekat dengan Sahrul Gunawan itu. Melalui sambungan video call, Dine menjawab kenapa dirinya mau untuk menjalin kedekatan dengan pria yang akrab disapa Alul itu.

“Aa Arul lucu, humble, orangnya powerfull, baik hati,” ungkap wanita berkerudung tersebut.

Di sisi lain, Sahrul  juga mengungkapkan mengapa ia bisa merasa cocok dengan Dine. Sahrul mengatakan kalau perbedaan usia diantara keduanya tidak terpaut terlalu jauh.

“Ya, sama aku kan nggak beda jauh ya, aku 46 (tahun), dia mau 42,” ujar Sahrul.

“Jadi, kayaknya aku udah nggak mikir yang harusnya gimana-gimana lah. Rata-rata kemarin tuh usia 25 sampai 28 gitu. Tapi begitu pas mau serius, kok beda yah pemikirannya dan lain-lain,” lanjutnya.

Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting
Foto: Topik Populer – @sahrulgunawanofficial

Hal ini yang ia temukan berbeda dari Dine. Sahrul merasa bisa lebih satu frekuensi dengan Dine dalam banyak hal.

“Kalau sama dia (Dine) ya nyambung ngobrolin macem-macem soal masalah, soal strategi politik, dan lain sebagainya, nyambung. Jadi aku udah kayak temen juga, bisa manjaan juga, bisa ogoan akunya,” ungkap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengungkap kalau perkenalan mereka itu baru, sehingga keduanya mengaku masih belum bertemu dengan keluarga masing-masing, termasuk dengan anak-anaknya.