Sally Marcelina: Totalitas Akting Dapat Gelar Bom Seks

Sally Marcelina: Totalitas Akting Dapat Gelar Bom Seks
Foto: Topik Populer - @sallymarcelina

Topikpopuler.com – Aktris senior Sally Marcelina menjadi idola masyarakat Indonesia di tahun 90-an ketika kariernya cukup mentereng.

Sering tampil di film-film bergenre, aksinya itu membuatnya menjadi salah satu bom seks bersama sejumlah artis lain pada masanya.

Baca: Sarah Azhari: Masih Aktif Sebagai Penyanyi di Amerika

Namun, di puncak kejayaannya ibu tiga orang anak ini tampaknya memiliki pengalaman yang lucu saat syuting film dewasa Indonesia.

MBAK SALLY MARCELINA, DARI JUARA PON SAMPAI JADI AKTRIS CANTIK WARKOP DKI – Tonight Show Premiere

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Sally menyebutkan bahwa julukan bom seks yang ia terima selama ini merupakan hal biasa.

Baca: Berlliana Lovell Berani Pamer Pose Seksi dan Menggoda

Hal tersebut terjadi lantaran dirinya merasa dalam bekerja harus memberikan totalitas yang besar.

Sally Marcelina: Totalitas Akting Dapat Gelar Bom Seks

“Biasa aja, kakek sendiri waktu itu kalau mau terjun ke dunia itu ya terjun,” ujar Sally dilansir dari tayangan YouTube Tonight Show.

“Kakek aku Yanis Badar, editor. Saya minta wejangan, ‘kalau terjun ke film berani memerankan apa aja’,” sambungnya.

Sally Marcelina: Totalitas Akting Dapat Gelar Bom Seks
Foto: Topik Populer – @sallymarcelina

Sally pun merasa beberapa judul film yang ia bintangi memang sengaja dibuat menarik. Padahal, isi dalam film tidak terlalu bebas karena adanya lembaga sensor film.

“Memang sebenarnya judulnya seperti itu tapi isinya gak seheboh judulnya karena kita punya badan sensor film cukup tajam. Pokoknya aku gak mau adegannya terlalu vulgar buka semua aku ga mau. Tapi kalau pakai bikini di kolam renang, di pantai oke,” ujarnya.

Baca: Anya Geraldine Pose Seksi saat Liburan di Labuan Bajo

Payudara Pernah Pecah Saat Syuting

Selain berbicara soal judul yang click bait, Sally menyebutkan bahwa adegan-adegan panas yang terjadi dalam film tidak seperti yang terlihat. Ada trik khusus yang membuat adegan itu seperti asli.

“Sebenernya itu bohongan, misalnya adegannya ciuman atau gimana-gimana begini sendiri aja, pasangannya dimana depannya kamera,” ucapnya.

Bahkan, Sally sendiri mengakui jika dirinya sempat menggunakan payudara palsu dan busa di bokong agar terlihat seksi. Ia juga mengungkapkan kejadian lucu saat syuting film Gobang.

Sally Marcelina: Totalitas Akting Dapat Gelar Bom Seks
Foto: Topik Populer – @sallymarcelina

“Baru lulus SMA, image-nya Sally Marcelina bom seks, padahal di situ gue di tambel susunya pake balon isi air. Biar efeknya muluh, pakain gemolan-gemolan di pantatnya. Nah pada satu saat adegan lari, gue bilang ‘kenapa pake gini?’ ‘gak apa-apa Mba Shelly biar montok’.

Adegan lari pecah dong balonnya di susu. Itu pecah karena ceritanya diculik dibopong di pundak lari-lari, mejret,” kata Sally Marcelina sambil tertawa.