Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini

Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini
Foto: Topik Populer - @drsisca

Topikpopuler.com – Perseteruan antara mantan pacar, aktor Kevin Hillers dan dokter kecantikan Siska Khair terus berlanjut hingga hari ini.

Setelah keduanya saling melaporkan satu sama lain, tudingan lain kembali mengalir dari pihak Siska.

Baca: Gading Marten dan Kisah Cintanya yang Selalu Diselingkuhi

Kali ini, Siska mengaku bahwa dirinya tidak bisa mengakses akun Instagram pribadi miliknya hingga kini. Dan ia menuding Kevin sebagai pelakunya.

Klarifikasi Dr Siska Terhadap Konflik Dengan Kevin Hillers | RUMPI (20/9/22) P4 

Dokter kecantikan, Siska Khair mengaku bahwa dirinya mendapatkan hujatan dari sejumlah warganet. Selain itu, ia juga mendapatkan beberapa fitnah.

Baca: Victor Agustino Salting dan Baper Dipeluk Ayu Ting Ting

Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini

“Saya juga dapat cyber bullying. Di sini, saya juga adalah korban cyber bullying, body shaming, fitnah,” ungkap Siska Khair kepada awak media usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Siska juga menyalahkan Kevin atas akun Instagram dirinya yang tak bisa diakses hingga kini. Siska menduga bahwa Kevin mempengaruhi penggemarnya untuk menyerang akun Instagram miliknya. Ia pun turut menyetel sebuah video singkat yang memperkuat asumsinya.

“Dia mengarahkan orang-orang, fansnya dia, untuk menyerang akun Instagram saya, sampai akun Instagram saya tidak bisa diakses,” jelas Siska.

Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini
Foto: Topik Populer – @kevinhitller

“Dia sangat menghina. Dan di sini akhirnya direport,” sambung Siska.

Atas hal yang ia alami ini, Siska berniat melaporkan ini kepada pihak terkait yang diharap dapat memberikan jalan keluar.

“Akun saya tidak bisa diakses. Akan saya laporkan juga ke Facebook dan Cyber crime,” ucapnya.

Baca: Rizky Febian Punya Kembaran, Penampilan dan Suara Mirip

Selain itu, Siska juga mengaku mendapat beberapa tuduhan dari Kevin. Tak tanggung, Kevin diduga menuduh Siska di salah satu TV.

“Karena saya juga sudah dibully dan di media juga, di Trans TV, gambar dibilang saya adalah penipu. Jadi, di sini, saya akan perjuangkan segala tuduhan-tuduhan dia lewat proses hukum, karena hukum kita ini asas praduga tak bersalah,” terangnya.

Sebelumnya, Siska Khair telah menjalani sidang perdana gugatan wanprestasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun, Kevin Hillers, sebagai tergugat, tak hadir dalam persidangan tersebut.

Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini
Foto: Topik Populer – @drsisca

Hal ini membuat Siska jengkel. Ia pun menantang Kevin agar berani menghadapinya di persidangan. Ia tak ingin Kevin hanya koar-koar di media sosial saja.

“Jangan cuma koar-koar di sosial media dan mempengaruhi netizen yang tidak tahu apa yang sebenernya,” pungkasnya.