Tata Janeeta Tahu Sifat Asli Suami Setelah 2 Tahun Menikah

Tata Janeeta Tahu Sifat Asli Suami Setelah 2 Tahun Menikah
Foto: Topik Populer - @tatajaneetaofficial

Topikpopuler.com – Penyanyi Tata Janeeta resmi melepas status jandanya dan memutuskan menikah dengan Brotoseno seorang mantan perwira polisi pada 2020.

Namun, setelah dua tahun menikah, pasangan duet Maia Estianty itu justru mengaku baru mengetahui sifat asli dari suaminya.

Baca: Donna Harun Awet Muda, Tidak Terlihat Sudah Punya 4 Cucu

Saat melakukan Q&A dengan Raden Brotoseno dalam kanal Youtube miliknya, Tata syok dengan sifat asli sang suami.

Q&A AWAL MULA KISAH TATA JANEETA & BROTOSENO

Mantan personil grup Mahadewi ini resmi menikah dengan mantan perwira polisi Raden Brotoseno yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Baca: Dwi Sasono Jadi Sutradara Film Horor yang Takut Film Horor

Tata Janeeta Tahu Sifat Asli Suami Setelah 2 Tahun Menikah

Penampilan Brotoseno tampak tak asing lagi, karena dia pernah dekat dengan mantan anggota DPR Angelina Sondakh.

Pria yang sempat duduk sebagai penyidik KPK itu, memilih menikahi pelantun lagu ‘Sang Penggoda’, pada 10 Oktober 2020 lalu. Tepat 2 tahun menikah dan resmi menjadi istri Brotoseno, penyanyi berusia 40 tahun itu terkejut saat mengetahui kebiasaan dan sifat asli sang suami.

Tata Janeeta Tahu Sifat Asli Suami Setelah 2 Tahun Menikah
Foto: Topik Populer – @tatajaneetaofficial

Dalam kanal YouTube Tata Janeeta, ia mengaku baru mengetahui kebiasaan jelek sang suami yang selama ini, tak pernah terekspose.

“Apa yang baru kamu tahu setelah menikah?” tanya Tata Janeeta ke Brotoseno di YouTube pribadinya, dilansir Rabu, 26 Oktober 2022.

“Tukang makan, sama-sama tukang makan…doyan makan,” jawab Raden Brotoseno.

“Ih mungkin kebiasaan jelek apa gitu?” tanya ulang Tata.

Merasa kebingungan dengan pertanyaan sang istri, Brotoseno pun mengakui jika tak ada kebiasaan jelek yang dilakukan oleh Tata.

“Kebiasaan jeleknya apa, gak ada kayaknya deh, gak ada tuh,” timpal Brotoseno.

Baca: Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT

Berbeda dengan sang suami, Tata Janeeta justru menyebut banyak kebiasaan jelek yang baru diketahuinya dari Brotoseno.

“Kalo aku mah banyak, tapi gak mungkin dibuka semua di sini. Nanti heboh, sebenernya keduanya sama perfectsionis, kalo dia lebih on time daripada aku sih, yang baru tahu itu…dia moody-an gampang ngambekan,” pungkas Tata Janeeta.

Meskipun pernikahan keduanya ini masih seumur jagung, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno mengaku jika hubungan keduanya memang selalu berwarna. Bahkan dari kekurangan pasangan, keduanya bisa saling memaklumi satu sama lain, dan mempererat hubungan mereka.

Tata Janeeta Tahu Sifat Asli Suami Setelah 2 Tahun Menikah
Foto: Topik Populer – @tatajaneetaofficial

“Namanya pernikahan ya, gak pernah ada yang sempurna. Orang tuh gak ada yang sempurna pasti punya kekurangan..dari segala kekurangan kita berdua itu kita bisa saling memaklumi,” kata Tata Janeeta.

“Karena tidak pernah bisa menemukan orang sempurna, yang penting ojo selingkuh. Gak boleh selingkuh, kalau namanya sifat keras, egois itu mah wajar,” beber Tata.

“Selama itu masih bisa diperbaiki ya gak masalah, namanya juga masih belajar kita juga nikah baru 2 tahun dan pacaran baru 6 bulan, jadi masih berproses lah,” tutup Tata Janeeta.