Venna Melinda Ungkapkan Cita Cita Verrell untuk Terjun ke Dunia Politik

Ferry Irawan Sebelum KDRT
Foto: Doc/Topikpopuler

Topikpopuler.com – Ternyata Verrell Bramasta bercita-cita terjun ke dunia politik. Venna Melinda mengungkapkan anaknya kini akan wujudkan mimpinya.

Bahkan ibunda Verrel itu menyebutkan anaknya harus meninggalkan industri hiburan kalau ingin terjun ke dunia politik.

Baca: Mario Teguh Datang ke Mabes Polri Guna Klarifikasi Terkait Kasus Net89

Venna Melinda ungkap niat anaknya untuk terjun ke dunia politik. Sehingga Verrell Bramasta kini sedang jalani pendidik untuk mendapat predikat sarjana.

Sesuai dengan arahan sang bunda. Dengan harapan bisa bisa mempuni saat menjadi wakil rakyat.

Baca: Marshanda Menjalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Jinak

Venna Melinda Ungkapkan Cita Cita Verrell untuk Terjun ke Dunia Politik

“Sebenernya dia lumayan lama yah jadi artis. Sudah tujuh tahun belum sempet melanjutin S1. Aku tahu banget tuh anak pintar,” kata Venna Melinda, dalam kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Jumat 11 November 2022.

“Aku bilang kalau mau jadi anggota DPR, kak harus edukasi harus mumpuni. Sekolah kan bisa online. Bagus banget kalo bisa masuk politik, S1 sambil kerja juga, sambil nyaleg juga lebih sempurna lagi,” sambungnya.

Venna Melinda pun mengingatkan putranya untuk meninggalkan dunia hiburan, jika ingin terjun ke dunia politik.

Venna Melinda Ungkapkan Cita Cita Verrell untuk Terjun ke Dunia Politik
Foto: Topik Populer – @verrelbramasta

Karena dia sangat mengetahui kegiatan yang dilakukan sebagai wakil rakyat. Kepentingan rakyat harus didahulukan dari kepentingan pribadi.

“Aku tanya kalau jadi anggota DPR siap nggak melepas keartisan kayak melepas asisten, nggak pake branded lagi, karena kan kalau kita jadi wakil rakyat harus down to earth,” ungkap Venna Melinda.

Baca: Laura Basuki Pertama Masuk Industri Film Indonesia 2008, Dibilang Mirip Miyabi

“Karena pencitraan berbeda. Pasti kamu akan sibuk. Dia bilang insya Allah mah karena pengen ke politik karena punya passion nolong orang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Venna Melinda sampaikan pula bahwa niat Verrell Bramasta menjadi wakil rakyat bukan paksaannya. Melainkan keinginan mantan Natasha Wilona itu sejak dulu.

Sehingga beberapa hal yang harus diperhatikan saat jadi wakil rakyat, disampaikan Venna Melinda sejak kini.

Venna Melinda Ungkapkan Cita Cita Verrell untuk Terjun ke Dunia Politik
Foto: Topik Populer – @verrelbramasta

“Cita-cita dari kecil sebelum jadi artis sekarang itu jadi diplomat, dia pengen jadi DPR. Karena dia lihat pekerjaan ibunya,” ungkap Venna.

“Yang aku selalu bilang kalau di politik yang penting itu bukan cuma popularitas, tapi elektabilitas sama mental yang kuat. Kalau memang niat masuk politik buat kerja sama masyarakat, kamu harus kuat. Jangan sampe kamu ke hal-hal yang baik,” pungkasnya.