Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya

Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya
Foto: Topik Populer - @viavallen

Topikpopuler.comVia Vallen sedang mengandung anak dari Chevra Yolandi. Penyanyi asal Jawa Timur itu pun membeberkan kondisi janin yang di perutnya.

Saat ini detak jantung janin berusia 8 minggi yang dikandung pemilik nama asli Maulidia Octavia itu tidak terdeteksi. Dia juga mengatakan telah mengunjungi banyak dokter untuk memeriksa kondisinya.

Baca: Mamat Alkatiri: Roastingnya Tidak Mencemarkan Nama Baik

Pada tanggal 7 Oktober, wanita berusia 31 tahun ini membuat publik terkejut ketika dia mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung bayi dari Cherva Yolandi yang berusia 8 minggu.

Hamil 8 Minggu, Via Vallen Sedih Jantung Janinnya Berhenti Berdetak – @TRIBUN LAMPUNG NEWS VIDEO 

Namun pelantun lagu ‘Sayang’ itu tak kuasa menahan rasa sedihnya setelah mengetahui kondisi jantung janin di dalam perutnya yang tidak berdetak.

Baca: Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian

Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya

“Dear anakku….. Tanggal 1 kemarin, kami dapat hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui USG. ini malah sunyi, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apa pun,” tulisnya di akun Instagram @viavallen, 7 Oktober 2022.

Meski dokter sudah menyarankan Via Vallen untuk menggugurkan kandungannya, ia kekeuh ingin mempertahankan sang janin.

Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya
Foto: Topik Populer – @viavallen

Kendati begitu sampai hari ini, dia sudah melakukan usg fetomaternal dan masih belum mendapat tanda-tanda detak jantung janinnya.

“Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi,” sambung Via.

Sudah mendatangi beberapa tenaga profesional, dia menuturkan masih ingin mempertahankan kandungannya tersebut.

Baca: Mikha Tambayong Pemeran Utama Terbaik di Asia Wide Award

“tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih dibolehin untuk nunggu kamu. Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin,” ujarnya

Lebih lanjut, Via Vallen meminta bantuan netizen yang memiliki pengalaman serupa agar bisa membagikan kisahnya dan ia segera menemukan jalan keluar.

“Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apa pun Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak…,” tutup Via Vallen.

Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya
Foto: Topik Populer – @viavallen

Unggahan Via Vallen tersebut ramai dikomentari netizen Tanah Air hingga sesama rekan selebriti. Tidak sedikit yang turut mendoakan Via Vallen dan sang janin, serta memberikan dukungannya.