Topikpopuler.com – Sebuah video viral di media sosial, seorang ibu cemburu suaminya nyawer biduan di pernikahan anaknya.

Seorang ibu yang menemani anaknya menjadi pengantin di atas pelaminan cemburu pada suaminya yang menyawer biduan di depan matanya.

Baca: Sarwendah Tan Panik Betrand Peto Kesurupan di Lokasi Syuting Kakak Beradik Podcast

Dalam video viral tersebut terlihat Ibu itu pun turun dari pelaminan dan meninggalkan suaminya duduk di kursi orang tua pengantin.

Sontak video itu viral di media sosial, hingga akhirnya direpost oleh akun gosip, @lambe_turah. Warganet ikut prihatin dengan sang bapak yang ditinggal istrinya di atas pelaminan.

Baca: Ayu Ting Ting Memblokir Whatsapp, Sahrul Gunawan Ucap Permintaan Maaf

Video Viral Seorang Ibu Cemburu Lihat Suami Nyawer Biduan di Pernikahan Anaknya

Tampaknya tradisi sawer biduan masih kuat di Indonesia, terutama saat acara hajatan seperti pernikahan atau khitan. Biasanya biduan dangdut yang disewa untuk bernyanyi di atas panggung, terlihat menarik dan seksi.

Penonton biasanya tertarik dengan lagu yang dinyanyikan dan goyangan biduan yang menggoda. Akhirnya membuat penonton ikut naik ke atas panggung dan memberikan uang yang dikenal dengan sawer atau nyawer.

Kebiasaan saweran pun ternyata terbawa hingga menjadi orang tua pengantin. Dalam video viral yang beredar di media sosial itu, terlihat papak yang menjadi orang tua pengantin pun masih saja tergoda untuk nyawer biduan padahal ada istri yang duduk mendampinginya.

Video Viral Seorang Ibu Cemburu Lihat Suami Nyawer Biduan di Pernikahan Anaknya
Foto: Topik Populer –

Sontak sang istri marah dan cemburu dengan si bapak yang nyawer perempuan lain di depan matanya. Ketika ditegur oleh sang suami, ibu pengantin itu pun langsung memalingkan muka dan turun dari pelaminan.

“Hayoloh ngambek,” tulis akun @lambe_turah, seperti dilansir IntipSeleb pada Jumat, 11 November 2022.

Baca: Gisella Anastasia Unggah Foto Pernikahan, Netizen Kaget

Warganet ikut heboh dengan video viral unggahan akun @lambe_turah tentang bapak orang tua pengantin yang nyawer biduan. Warganet menilai momen si bapak yang nyawer biduan tidak tepat, sebab sedang mendampingi anaknya yang baru saja menikah.

Warganet banyak yang membela istri bapak tersebut dan menilai sikapnya cukup benar. Si bapak justru dihujat lantaran tidak bisa mengenal situasi yang tidak layak untuk dipermainkan.

“Wajar ibunya marah. Itu pernikahan anaknya, jadi seperti tidak dihargai,” tulis salah seorang warganet.

Video Viral Seorang Ibu Cemburu Lihat Suami Nyawer Biduan di Pernikahan Anaknya
Foto: Topik Populer –

“Kayaknya istrinya bukan cemburu, tapi lebih ke malu sih. Udah tua gak tau diri,” timpal netizen lain.

“Heran deh, aki-aki sekarang kenapa kayak gitu sih,” tulis netizen.

Share.