Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap Oktovian

Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer - @wendywalters

Topikpopuler.com – Proses perceraian antara Wendy Walters dan suaminya Reza Arap masih berlangsung. Keduanya bertekad untuk tidak hidup bersama lagi.

Wendy Walters sempat membongkar kebiasaan Reza Arap yang suka selingkuh. Bahkan hal itu terjadi jauh sebelum keduanya menjalani biduk rumah tangga

Baca: Aura Kasih Punya Cara Lain Lampiaskan Hasrat Seksual

Publik bisa saja menilai bahwa keputusan Wendy mengajukan gugatan cerai karena isu kedekatan Reza dengan Rossa. Keduanya bahkan dituding memiliki hubungan terlarang.

Exclusive Wendy Walters: Bukan Klarifikasi 🤪 | BukanBaZaBaZi Eps. 4 ft Wendy Walters

Wendy sekali lagi mengatakan bahwa tekadnya sudah bulat untuk mengakhiri hubungan dengan Reza. “Iya (sudah mantap cerai),” kata Wendy dilansir dari Insert.

Baca: Marion Jola Penyanyi Seksi Bersuara Manja Konser di Makassar

Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap Oktovian

Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

Rupanya, Wendy tak ingin larut dalam kesedihan dengan proses perceraian. Wendy kini menyibukkan diri dengan fokus pada pekerjaannya.

“Sekarang aku fokus untuk sibuk kerja aja sih,” tuturnya.

Selain menyibukkan diri dengan urusan pekerjaan Wendy juga mengaku jika menyalurkan bakatnya dibidang olahraga agar tidak terus menerus larut dalam kesedihan.

“Oh iya dong pastinya (olahraga jadi penghilang stres) karena emosinya diluapinnya ke olahraga kan bagus buat tubuh juga,” ucap Wendy.

Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer – @wendywalters

Meksi keduanya sudah sepakat bercerai dan Wendy sudah kekeh mengguat cerai suaminya, menurutnya, hingga kini hubungan keduanya masih baik-baik saja.

“Ya ada komunikasi tapi nggak yang bagaimana-bagaimana banget,” ujar dia.

Sebelumnya atas perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap, Wendy mengaku merasa trauma dengan kehidupan percintaan dan pertemanan karena suaminya selingkuh dengan orang terdekatnya.

Baca: Tukul Arwana Di Hari Ulang Tahun ke-59 Kondisi Mulai Membaik

“Lumayan sih, lumayan trauma sebenarnya, sampai kayak ketemu cewek mana pun jadi nggak bisa percaya, gitu, bahkan orang terdekat aku,” jelas kata Wendy di YouTube Luna Maya.

“Karena aku merasa ‘badut’ saja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya baru belakangan ini dan sudah menikah,” sambungnya lagi.

Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer – @wendywalters

Hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sudah di ujung tanduk. Wendy Walters mengaku sudah mantap untuk berpisah dengan Reza Arap. Perempuan yang mengidolakan Justin Bieber ini bahkan berencana segera melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

“Itu (gugatan cerai) nanti saja. Ya didoain aja,” kata Wendy