Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian

Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer - @wendywalters

Topikpopuler.com – Rumor adanya pihak ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tiba-tiba menyedot perhatian publik.

Baru-baru ini, Reza Arap dituding memiliki hubungan gelap di belakang Wendy. Mantap ingin berpisah dari Reza Arap, Wendy meminta maaf dan terima kasih.

Baca: Mikha Tambayong Pemeran Utama Terbaik di Asia Wide Award

Setelah kabar dugaan perselingkuhan Reza Arap, Wendy akhirnya memutuskan untuk berpisah. Wendy mengaku trauma dan sedang mengurus proses perceraian.

Merasa Usahanya Sia-sia⁉️ WENDY WALTERS Mantap Gugat Cerai REZA ARAP⁉️ 

Tak hanya itu ternyata Wendy tak lagi tinggal serumah dengan suaminya. Wanita berusia 26 tahun itu memutuskan pergi dari rumah dan lelah memberi kesempatan kepada Reza Arap.

Baca: Najwa Shihab Tanggapi Isu KDRT: Peka dan Fokus Bela Korban Kekerasan

Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian

“Sebenarnya aku memutuskan keluar dari rumah itu sebelumnya aku udah kasih kesempatan beberapa kali, tapi ternyata dia kecewain lagi terus selama ini dia juga minta space,” ujarnya dilansir dari YouTube Luna Maya, dilansir Minggu, 9 Oktober 2022.

“Udah bulat sih, dengan apa yang aku tahu sekarang. Bercerai sih, dulu aku takut banget sama yang namanya perceraian sebenarnya,” sambungnya.

Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer – @wendywalters

Selain alasan di atas, Wendy juga mengaku jika hubungannya selama ini dengan Reza Arap begitu minim komunikasi dan kurang mengerti satu sama lain.

“Kita saling gak bisa memahami, kayak percuma sering komunikasi tapi kalo gak bisa memahami satu sama lain sama aja. Mungkin kita tuh gak bisa memahami satu sama lain makanya sering clash,” kata Wendy.

Baca: Jess No Limit dan Sisca Kohl Segera Naik Pelaminan

Sudah matang dan bulat ingin bercerai dari Reza Arap, Wendy Walters sampaikan rasa maaf dan terima kasih karena selama ini sudah menuntunnya hingga di titik sampai seperti sekarang ini.

Imbas dari kabar perselingkuhan tersebut, wanita yang dinikahi Reza Arap pada Februari 2021 lalu itu meminta maaf jika selama ini masih banyak kurangnya selama menjadi istri.

“Thank you, thank you dan sorry…kayak thank you udah nuntun aku sampai di titik ini. Udah banyak ngajarin aku ini itu,” ujar Wendy Walters.

Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian
Foto: Topik Populer – @wendywalters

“Terus sorry kalo misalnya ternyata aku masih banyak kurang sampe ya udah gitu, sampe gak bisa memenuhi apa yang kamu butuhin,” tutup Wendy Walters tertuju untuk Reza Arap.