Zaskia Adya Mecca Cerita Persahabatan dengan Dave Moffatt

Zaskia Adya Mecca Cerita Persahabatan dengan Dave Moffatt
Foto: Topik Populer - @zaskiadyamecca

Topikpopuler.com – Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca kerap mengunggah momen kedekatannya dengan penyanyi asal Kanada, Dave Moffatt.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Zaskia awal bisa dekat dengan Dave. Akhirnya istri dari Hanung Bramantyo itu membongkar awal mula kedekatannya.

Baca: Rachel Vennya Party sampai Pagi, Diduga Telantarkan Anak

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca menceritakan awal mula dekat hingga kini bersahabat dengan penyanyi asal Kanada, Dave Moffatt.

Kesibukan Zaskia Adya Mecca Mengurus 5 Anak | Kiss Pagi 

“Banyak yang nanyain dan wondering soal kedekatan ku dan @davemoffattmusic .. sampai kmrn disangka jadi managernya. Kita kenal sekitar 1 tahun yang lalu, ternyata dave lagi stay di Indo dan belum begitu punya banyak temen disini,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca: Deddy Corbuzier: Rossa Hampir Pacar sama Gue, ga Mungkin sama Reza

Zaskia Adya Mecca Cerita Persahabatan dengan Dave Moffatt

“Ngobrolin dr dia yang ku tau sebagai The Moffatts lalu menghilang denger dia malah sempat jadi pengajar yoga.. Cerita2 lah lebih dalam, jalan bareng, sampai akhirnya ku, kak @tasyanurmedina dan sahabat ku klik sama dia.. Dave yang 2tahun trakhir sblm kita ketemu memilih buat banyak stay dirumah, ga banyak bersosialisasi, kita mulai kasi support buat kembali ke “tracknya”,” sambungnya.

Hal itu diakui oleh Zaskia karena merasa bahwa musik sudah menjadi bagian dari hidup Dave, terlebih musisi tersebut sudah mulai bernyanyi sejak usia 3 tahun.

Zaskia Adya Mecca Cerita Persahabatan dengan Dave Moffatt
Foto: Topik Populer – @zaskiadyamecca

“Karna umur 3tahun aja dia da nyanyi di TV Canada, pas ABG hits bgt sama para kakaknya, jd musik sebenernya udah jadi bagian dari hidup dia,” kata Zaskia.

Seiring berjalannya waktu, Zaskia menyebut bahwa Dave akhirnya mulai bangkit lagi dan mulai memanfaatkan banyak platform untuk kembali bermusik. Bahkan selalu meminta saran dan masukan kepada dirinya.

Baca: Pembangunan Rumah Baru Raffi Ahmad Habiskan hingga Rp 85M

“Akhirnya Dave mulai aktif di youtube, fb dan Ig cover lagu2 dengan versi musiknya.. dia rajin kirimin musiknya tiap minggu buat minta masukan hasil rekaman, cerita juga kadang bantuin bikin music video, sharing soal penampilan juga outfit.. Energinya beneran kerasa pas dia ngerjain semua itu, sampai kmrn diajakin jadi opening actnya westlife,” ungkap Zaskia.

“Sebagai temen yang semangatin dia buat aktif musikan lagi, kita excited buat support dan nemenin Dave di project indo pertama ini, apalagi dia biasa sama bandnya dulu yang segala sesuatu diurusin label, sekarang memulai sendiri, bukan di negaranya pasti butuh orang yang bisa dipercaya dan paham untuk dampingin di awal biar ga salah langkah,” sambungnya.

Zaskia Adya Mecca Cerita Persahabatan dengan Dave Moffatt
Foto: Topik Populer – @zaskiadyamecca

Saling support yang Zaskia lakukan, ditegaskan olehnya bahwa hal itu semata-mata karena statusnya sebagai teman.

“Jadiii kita cuma temen yang sayang sama dia dan mau nemenin dia kembali ke tracknya.. sambil memastikan dia baik2 saja. that’s what friends are for, right?!Gituuuu ceritanyaaaa,” pungkas Zaskia Adya Mecca terkait persahabatannya dengan Dave Moffatt.